Desain Dapur Kecil – Perencanaan Untuk Memanfaatkan Ruang Yang Tersedia Secara Optimal

Dapur saat ini adalah pusat pemrosesan rumah dan titik fokus rumah. Mendesain ulang dapur kecil berarti menciptakan ruang praktis yang mencakup pemecahan kombinasi teka-teki untuk area ini yang telah menjadi tempat berkumpul utama di rumah. Selain itu, Anda akan ingin membuat desain dapur yang disukai oleh Anda, keluarga, dan tamu. Semua fungsi dasar dapur, area persiapan, area memasak dan membersihkan, serta penyajian peralatan, semuanya harus ditemukan masuk ke tata letak desain dapur kecil Anda yang baru.

Seseorang tidak boleh berada di bawah ilusi bahwa banyak pekerjaan akan terbentang di depan dalam implementasi renovasi dapur kecil baru. Mulailah dengan menyiapkan tempat untuk mengumpulkan foto, kliping majalah, dan daftar barang yang ingin Anda lihat di dapur impian Anda. Kunjungi ruang pamer dapur, pusat dapur dan perhatikan preferensi dan toleransi Anda untuk warna, tekstur, gaya desain, jenis lemari, dll. Tetapkan beberapa tujuan untuk penggunaan dapur kecil baru Anda. Mengapa Anda menjalani renovasi? Apa yang berfungsi dan tidak berfungsi di dapur Anda saat ini? Desain dapur rata-rata bertahan sekitar 15 tahun sehingga pilihan bahan finishing Anda harus berumur panjang.

Anggaran Anda akan mendorong ruang lingkup desain dapur kecil Anda yang baru. Sebagai aturan umum, seseorang tidak boleh menghabiskan lebih dari 10% dari nilai rumah Anda untuk dapur baru. Berharap untuk mendapatkan kembali 80% – 90% dari investasi awal Anda setelah dijual kembali. Pilih semua yang ada di daftar keinginan Anda untuk menentukan anggaran Anda dan bandingkan dengan sumber daya yang tersedia. Ini akan memberikan pemeriksaan realitas untuk menentukan batasan apa pun pada proyek. Tambahkan tambahan 10% ke kisaran atas anggaran untuk hal-hal yang tidak terduga dan perhatikan item mana yang ingin Anda kompromikan agar tetap sesuai anggaran. Perhatikan fitur desain padat karya seperti meletakkan ubin keramik kecil di atas meja dapur.

Tingkatkan anggaran Anda Semarang Creative untuk melibatkan profesional yang tepat. Lakukan riset untuk menemukan kontraktor dan/atau arsitek profesional jika pekerjaan struktural diperlukan. Periksa referensi dari afiliasi profesional, rekomendasi dari teman, dan perwakilan toko perbaikan rumah. Buat kontrak yang ditulis dengan baik untuk membantu mencegah kesalahan dan kesalahpahaman yang mahal. Profesional yang Anda pekerjakan harus terbiasa dengan kode bangunan di daerah Anda. Setelah mereka dipekerjakan, komunikasikan dengan baik dengan sub-kontraktor Anda untuk membantu mereka memahami batasan ruang Anda dan memungkinkan mereka untuk merencanakan pemasangan mereka dengan lebih baik agar lebih efektif dengan waktu dan uang Anda.

Sebelum pekerjaan berlangsung, nyatakan pertimbangan dan beri tahu tetangga Anda tentang rencana Anda karena ini akan membantu mereka menanggung ketidaknyamanan sementara di depan. Kosongkan dapur. Siapkan dapur sementara di tempat lain dengan microwave, kulkas, pembuat kopi, dan sumber air. Saat mengemasi dapur, beri label dengan jelas pada kotak Anda untuk memudahkan penyetokan ulang. Sementara itu, diskusikan rutinitas harian dengan kontraktor Anda; menetapkan area penyimpanan untuk pengiriman, area kerja yang ditentukan, dan kamar mandi yang dapat digunakan untuk pekerja. Tersedia untuk pertanyaan baik di tempat atau melalui telepon dari kontraktor.

Pada hari-hari terakhir renovasi, catat hal-hal yang harus diselesaikan, tetapkan tanggal untuk perjalanan terakhir, dan buat daftar tugas yang harus dilakukan sebelum penandatanganan akhir. Miliki harapan yang realistis dari hasil keseluruhan. Idealnya, proyek akan selesai sesuai anggaran dan kerangka waktu yang ditentukan. Keputusan akhir harus didasarkan pada nilai dan kualitas, bukan harga. Desain dapur kecil yang lengkap harus melengkapi rumah Anda dan cocok dengan gaya hidup Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.